Edarkan Sabu, Begini Peran Ajudan Dandenma Kodam VII/Wirabuana – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Edarkan Sabu, Begini Peran Ajudan Dandenma Kodam VII/Wirabuana

Ilustrasi Narkoba

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Ajudan Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Kodam VII/Wirabuana, Pratu Indra Didi Yudha (25) berperan menyediakan nomor rekening yang dijadikan tempat mentransfer uang apabila ada pelanggan yang memesan sabu

Selain itu, Pratu Indra juga menyediakan mobil yang dipakai untuk mengantarkan sabu ke pelanggan. Sementara itu, pihak yang menyediakan sabu adalah Risyal alias Ichal. Mereka berdua sudah sering bekerjasama dalam mengedarkan sabu sabu .

Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Gatot Edy Pramono mengatakan, penangkapan Pratu Indra atas kerjasama antara Polres Pangkep dan Kodim Pangkep. Pratu Indra ditangkap saat di di Jalan Poros Bontogelang, Kecamatan Bungoro, Pangkep saat akan mengantarkan sabu ke pelanggannya.

Saat itu, dia bersama tiga rekannya yakni Risyal alias Ical (32), Muh Anugrah Eka Prasetyo alias Dede (21) dan Asmi Febrillah (22) mengendarai mobil Daihatsu Ayla.

“Memang Polres Pangkep dan Kodim sudah berkoordinasi untuk mencegat mobil yang dikendarai ajudan Dandenma Kodam,” kata Gatot Edy Pramono, Jumat (8/4/2016).

Setelah diinterogasi dan menjalani tes urine, Pratu Indra digelandang ke Makodim Pangkep sementara 3 pelaku lainnya diamankan di Mapolres Pangkep berikut barang bukti berupa 2 gram sabu dan charger handphone serta mobil Daihatsu Ayla yang dikendarainya.

Urine keempatnya juga sudah dikirim ke Labfor Mabes Polri Cabang Makassar. (pojoksulsel/fajar)

loading...
Click to comment
To Top