Ini 9 Pendaftar di PKS untuk Pilgub Sulbar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Ini 9 Pendaftar di PKS untuk Pilgub Sulbar

FAJAR.CO.ID, MAMUJU –  Hingga pukul 00.00 Wita, Jumat (08/04/2016), sudah 9 orang bakal calon (balon) yang mendaftar di DPW PKS Sulawesi Barat (Sulbar) yang akan bertarung di Pemilihan Gubernur Sulbar 2017. 9 orang yang sudah mendaftar di PKS, masing-masing Ali Baal Masdar (ABM), Kalma Katta, Enny Angraeny Anwar, Annar Sampetoding, Salim S Mengga, Syahrir Hamdani, Ahmad Taufan, Suhardi Duka (SDK), dan Asri Anas.

Sekretaris Tim Penjaringan DPW PKS Sulbar Hajrul Malik mengungkapkan, pendaftar terakhir yang mengembalikan berkas adalah adalah Ketua DPD Partai Demokrat Suhardi Duka (SDK).

“Hingga tengah malam sudah ada sembilan orang yang mendaftar ke PKS. Lima orang di antaranya sudah mengembalikan formulis pendaftaran,” tuturnya, Jumat (08/04/2016).

Kelima orang yang mengembalikan formulir pendaftaran itu adalah ABM, SDK, Enny Anggraeny Anwar, Ahmad Taufan, dan Annar Sampetoding. Sesuai jadwal, DPW PKS Sulbar membuka pendaftaran hingga7 April 2016.

“Yang pasti kami akan bekerja profesional dan memprioritaskan calon yang berkomitmen memberi ruang pada PKS untuk berkhidmat pada rakyat,” katanya.

Hajrul pun mengungkapkan, SDK sebagai pendaftar terakhir membawa sendiri berkasnya. Dia didampingi istrinya, Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulbar Andi Mappangara dan sejumlah tim pemenangan. (pojoksulsel/fajar)

Click to comment
To Top