Jokosi : PPP Jangan Habiskan Energi untuk Ribut! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Politik

Jokosi : PPP Jangan Habiskan Energi untuk Ribut!

174013_792729_JKW_di_ppp

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Presiden Jokowi mengingatkan seluruh kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) agar setelah Muktamar VIII tidak lagi terpecah belah. Karena sejak didirikan 1973, PPP memiliki tempat yang khusus.

“PPP tidak boleh tergores, retak dan pecah,” tegas Jokowi saat memberikan sambutan dalam Muktamar VIII PPP di Asrama Haji Pondok Gede, Jumat (8/4).

Menurut Jokowi, PPP dewasa dan matang dalam menyeselesaikan masalah. Untuk itu, Jokowi berpesan, jangan habiskan energi untuk perdebatan, ribut, gesekan yang tidak produktif dan tidak perlu.

“Setelah ini (Muktamar, red), saya berharap sudah tidak ada lagi yang datang di Kemenkum HAM. Kalaupun nanti ke Istana, datang untuk kenalkan pengurus yang baru PPP. Jangan lagi ada dua kubu,” terangnya.

Mantan Wali Kota Solo itu mengakui, sekarang adalah era persaingan. Tetapi bukan berarti antarindividu, organisasi dan partai. Namun, persaingaan yang sebenarnya adalah antarnegara.

“Ini yang harus dihadapi bersama. Kalau bersaing dalam politik, cukup lima tahun saja. Janagn habiskan energi untuk hal yang tidak produktif. Saya harap PPP semakin mengukuhkan peran strategis untuk kemajuan RI,” jelasnya. (ndo/JPG)

loading...
Click to comment
To Top