KPAI Akan Sambangi Rumah Risty Tagor Soal Anaknya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

KPAI Akan Sambangi Rumah Risty Tagor Soal Anaknya

risty tagor

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dalam waktu dekat akan menyambangi rumah artis Risty Tagor, untuk melihat perkembangam dan cara wanita berhijab itu mengasuh dua anaknya.

Itu dilakukan menyusul adanya pengaduan dari mantan suami Risty, Stuart Collin terkait hak asuh anak pasca-mereka bercerai.

“Kemarin sore kami klarifikasi ke Risty atas apa yang diadukan Stuart, dan ada beberapa info yang diberikan. Oleh sebab itu kami dalam waktu dekat akan melakukan home visit untuk melihat kondisi anak,” ujar Ketua KPAI Asrorun Ni’am Sholeh kepada JawaPos.com (Grup JPNN), Kamis (7/4).

Hanya saja, sampai saat ini, KPAI belum bisa memastikan kapan akan melakukan kunjungan ke rumah Risty. Asrorun hanya menyebut dalam waktu dekat rencana itu akan terealisasi. “Belum definitif waktunya,” tuturnya

Beberapa aspek yang akan dilihat KPAI yakni seputar kesehatan anak, kondisi tumbuh kembang, psikologis, situasi pengasuhan, lingkungan, dan lain sebagainya. Ini dilakukan untuk memastikan pemenuhan hak-hak anak oleh orang tua. (ded/chi/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top