Sekarang Bersinar, Wenger Kasih Alasan tidak Rekrut Penyet Sejak Dulu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Sekarang Bersinar, Wenger Kasih Alasan tidak Rekrut Penyet Sejak Dulu

DIMITRI Peyet

DIMITRI Peyet tampil apik bersama West Ham United musim ini. Payet kini menjadi salah satu pemain yang paling bersinar di Premier League.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger pun mengakui kelihaian mantan pemain Saint Etienne itu. “Musim ini Payet bermain sangat bagus, ia juga kembali ke timnas, dan telah menunjukkan permainan yang konsisten,” tukas Wenger pada Soccerway.

Selain bersinar di Premier League, geladang ini juga dijagokan untuk menjadi mesin permainan timnas Prancis di Euro 2016 tengah tahun ini.

Untuk itu Wenger buka suara ihwal keputusannya enggan merekrut Dimitri Payet beberapa musim lalu. Menurutnya, Payet pada saat itu belum mampu bermain secara konsisten.

Wenger tertarik untuk membeli Payet saat sang pemain masih membela Saint Etienne di kompetisi Ligue 1. Bahkan, Wenger mengaku saat itu sudah menghabiskan banyak waktu untuk memantau permainan Payet.

“Ketika dia masih bermain di Saint Etienne, kami menyaksikan pertandingannya berkali-kali. Dia memiliki semua atribut untuk menjadi pemain top. Dia memiliki bakat yang terbaik, tapi dia tidak mampu bermain konsisten,” ulas Wenger.(ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top