Sssst…! DPRD Sebut Pengusaha Tower Kerap Kelabui Pemkab Pangkep – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Sssst…! DPRD Sebut Pengusaha Tower Kerap Kelabui Pemkab Pangkep

berita-izin-62-tower-dipertanyakan-28_a

FAJAR.CO.ID, PANGKEP – Anggota DPRD Pangkep menemukan sejumlah pengusaha pembangunan menara telekomunikasi atau tower yang telah berbuat curang dengan memanipulasi rencana anggaram pembangunan tower di sejumlah titik di wilayah tersebut.

Anggota DPRD Pangkep dari Partai Hanura Nurdin Mappiara mengatakan, selama ini Pemkab Pangkep telah kecolongan dengan tindakan pengusaha yang melakukan manipulasi anggaran pembangunan.

Dia menilai realisasi antara rencana kegiatan anggaran (RKA) dengan penerapan di lapangan tidak sesuai, para pengusaha memasukkan RKA yang diajukan ke Pemkab Pangkep untuk pemberian izin lebih sedikit daripada anggaran fisik pembangunan tower, akibatnya penerimaan pemerintah daerah lebih kecil. “Pengusaha nakal ini harus ditindak tegas,” terang Ketua Hanura Pangkep ini.

Nurdin Mappiara menegaskan, seharusnya pemerintah daerah dalam hal ini SKPd terkait lebih jeli dalam memberikan izin pada provider, jika ada yang melakukan manipulasi anggaran sebaiknya izinya dicabut saja. (pojoksulsel/fajar)

loading...
Click to comment
To Top