8 Kg Sabu Diamankan BNN di Bone, Milik Orang Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

8 Kg Sabu Diamankan BNN di Bone, Milik Orang Ini

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Badan Narkotika Nasional (BNN) di backup personel Satuan Reserse Narkoba dan Polsek Sibulue berhasil mengamankan 8 Kg Sabu di rumah Hajjah Andi Rohana di di Dusun Pakkalenna, Desa Pattiro Sompe, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, Sabtu (9/4/2016).

Kapolres Bone, AKBP Yuliar Kus Nugroho mengatakan Satuan Gabungan ini pertama kali menggerebek rumah Andi Burhanuddin yang tak jauh dari Rumah Andi Rohana namun tidak ditemukan barang bukti, sementara Andi Burhanuddin telah lebih dulu kabur sebelum rumahnya digrebek.

Selanjutnya, tim menuju ke rumah Andi Rohana dan menemukan barang 8 kg. Yuliar mengatakan, dari pengakuan Andi Rohana, sabu 8 kg tersebut diketahui milik Andi Burhanuddin yang dititip di rumahnya.

“Jadi Rohana ini adalah Tante dari Burhanuddin. Barang itu katanya sengaja disimpan Burhanuddin di rumahnya,” kata Yuliar saat dihubungi, Sabtu (9/4/2016).

Yuliar menambahkan, Andi Rohana saat ini diamankan di Mapolres Bone berikut barang-bukti untuk diperiksa lebih lanjut. Sementara, Andi Burhanuddin masih dalam pengejaran tim. (pojoksulsel/fajar)

loading...
Click to comment
To Top