Edan! Polisi Ini Simpan Sabu di Lemari Asrama – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Edan! Polisi Ini Simpan Sabu di Lemari Asrama

FAJAR.CO.ID, SIDRAP – Supardi yang berpangkat Brigadir Polisi menjabat sebagai Banit 1 Unit Reskrim Polsek Baranti, Sidrap. Dia ketahuan menyimpan narkoba jenis sabu-sabu seberat 3,4 kilogram (kg). Barang haram itu ditemukan di dua tempat terpisah.

Penemuan pertama sebesar 400 gram di lemari Supardi saat mengikuti pelatihan dalam kompleks asrama Sekolah Polisi Negara (SPN) Batua Makassar, dan sabu seberat 3 kilogram ditemukan di kolom rumah tersangka yang juga menjadi gudang beras. Sabu itu tersimpan dalam bungkusan rapi.

“Pokoknya oknum polisi Polres Sidrap ini sudah seminggu menjadi target kami,” kata Kapolres Pinrang AKBP Adri Irniadi seraya membenarkan saat ini pihaknya bersama tim Propam Polda Sulsel masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap Supardi.

Brigadir Supardi juga diduga menjadi pengawal dan bahkan sekali-kali menjemput kiriman barang haram tersebut di Pelabuhan Parepare.

” Iya ada oknum polisi yang tengah kami intai sering menjemput narkotik dari Nunukan di Parepare, ” kata perwira polisi ini, dan sayang upaya menyergap polisi narkoba itu sudah menghampiri keberhasilan, tiba-tiba perwira polisi tersebut di mutasi. (pojoksulsel/fajar)

loading...
Click to comment
To Top