ALAMAK! Anggota Polres Majene Tertangkap Bawa Sabu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

ALAMAK! Anggota Polres Majene Tertangkap Bawa Sabu

Ilustrasi Narkoba

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Peredaran nakoba jenis sabu di wilaya Sulawesi seperti tak pernah sepih dari pemberitaan media. Terlebih, barang haram ini telah menjaring di tengah-tengah aparat Kepolisian dan TNI di wilaya tersebut.  

Kali ini Salah satu Oknum Anggota Polres Majene, Sulawesi Barat tertangkap tangan membawa 1 sechet sabu di bandara Sultan Hasanudin Makasar Sulawesi selatan pada sabtu (9/3) sore, saat akan bertolak ke Gorontalo.

Penangkapan calon penumpang pesawat Sriwijaya ini berawal saat ia tiba di area keberangkatan bandara Sultan Hasanuddin dan langsung memasuki area X Rey untuk proses cek in.

Saat memasuki area X-Ray metal detector pemeriksaan berbunyi dan security yang bertugas saat itu atas nama Kasmin memerintahkan Sunardi untuk mengeluarkan barang yang ada di saku celananya. Tetapi Sunardi malah kabur sambil membuang barang bukti dari saku celana.

Pihak Asvac Angkasa Pura I Makassar melakukan pengejaran dan berhasil menangkap Sunardi di area penyeberangan Bandara. Kemudian dia dibawa ke posko untuk pemeriksaan intensif beserta barang buktu yang dibuang.

Pada pukul 16.55 Wita, pihak polsek Bandara yang bernama Bripka Tuslan tiba di posko Asvec dan langsung mengamankan Sunardi berikut barang bukti ke Mapolsek Bandara untuk pemeriksaan lebih lanjut. (pojoksulsel/fajar)

 

 

loading...
Click to comment
To Top