Artis Inisal JP Diramalkan Meninggal Tahun Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Artis Inisal JP Diramalkan Meninggal Tahun Ini

1844535Ilustrasi-Tewas780x390

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Paranormal Mbah Mijan menjadi sorotan netizen, Jumat (8/4) malam ini. Betapa tidak, pada akun twitter @mbah_mijan, pria asal Kebumen itu menuliskan ramalan heboh.

Aktor film Tol Cipali Km 182 yang ramalannya tentang Olga Syahputra meninggal terbukti, kini menyebut artis JP akan meninggalkan panggung hiburan tanah air untuk selama-lamanya.

“Tahun 2016 panggung hiburan akan ditinggal salah satu artis wanita Indonesia yang namanya cukup terkenal, inisial JP,” cuit Mbah Mijan, Jumat (8/4) malam.

Dalam waktu singkat, cuitan paranormal yang membuka praktek di apartemen Modern Land Cikokol, Tangerang ini direspons para followernya.

Selang beberapa jam, Mbah Mijan menambah cuitannya lagi soal artis JP. “Oiya, untuk “JP” semoga ramalan itu salah dan jangan sampai terjadi. Mungkin saya yang sedang ngelantur sendiri, kurang kerjaan,” lanjut Mbah Mijan.

Selain artis JP, host Jejak Paranormal ini juga mengungkit kembali ramalannya soal gerhana matahari belum lama ini. Ya. Dua hari sebelum terjadi gerhana matahari total, dia sempat meramalkan tentang wilayah yang dilalui gerhana matahari. “Daerah yang akan dilalui gerhana matahari akan kehilangan tokoh tersohornya. Musibahnya bisa karena si tokoh dijerat hukum atau meninggal dunia,” ujar Mbah Mijan kala itu.

Kini salah seorang putra daerah tersebut benar-benar kehilangan salah pemimpinnya. “Turut berduka atas wafatnya bapak Gubernur Kepri, Bapak Muhammad Sani, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT, Amin,” cuit Mbah Mijan lagi.

Kendati ramalannya terbukti, Mbah Mijan justru khawatir. Karenanya, Mbah Mijan meminta untuk tidak mengkaitkan ramalan dengan kejadian tersebut.

“Riau adalah salah satu daerah yang dilewati gerhana matahari total bulan lalu, tapi jangan dihubungkan ya guys. Ini cuma cuat cuit doang,” kilah Mbah Mijan. (adk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top