Astaga! Karena Pacaran, Siswi SMA ‘Digoyang’ Pacar 5 Kali Sehari – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Astaga! Karena Pacaran, Siswi SMA ‘Digoyang’ Pacar 5 Kali Sehari

perkosaan2

FAJAR.CO.ID, MANADO – Seorang siswi SMA di Manado Sulawesi Utara, IE alias Bunga (17), dibobol pacar 5 kali sehari. Peristiwa itu terjadi ketika ABG yang tinggal di Kelurahan Banjer, Kecamatan Tikala pergi ‘melepas hasrat’ bersama kekasihnya.

Kejadian itu bermula ketika Bunga diajak DL alias Boy (17) warga Kelurahan Paal IV, Lingkungan IV, Kecamatan Tikala yang tak lain adalah kekasihnya, pergi jalan-jalan.

Bunga diajak oleh DL jalan-jalan pada Kamis hingga Jumat dinihari (8/4) sekitar pukul 02.00 Wita. Malam itu korban yang berada di rumah, dijemput pelaku. Pelaku langsung mengajak korban jalan-jalan, sambil putar-putar di kawasan perniagaan Mega Mas.

Pikiran kotor pelaku mulai tak karuan, saat meminta korban untuk tidak pulang dan mengajak nginap di salah satu tempat kos, milik teman pelaku di daerah Pasar Tuminting.

Semakin malam, suhu udara pun semakin dingin, tak pelak pelaku yang kebelet ngeseks mengajak korban untuk berhubungan badan. Tak banyak rayuan, ajakan pelaku langsung diiyakan dan satu persatu pakaian korban mulai dilepas, hingga akhirnya kedua pasangan sejoli ini berhubungan badan layaknya suami istri.

Malam itu kekhawatiran keluarga korban yang sudah mencari kemana-mana tak kunjung ketemu. Alhasil, keluarga memilih melaporkan ke kantor polisi.

Beruntung, tak berlangsung lama gadis berparas cantik itu ditemukan Tim Terpadu dan Babinsa sedang bersama pacarnya tersebut berada di jalan Sumompo. Keduanya pun langsung digelandang ke kantor polisi.

Kapolsek Tuminting, Iptu Jhon RN Bawonte ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Menurut pengakuan pelaku, kekasihnya itu sudah lima kali ditiduri. Sementara korban, sudah dikembalikan kepada orang tuanya, dan pelaku sudah kami amankan,” tegas perwira yang dikenal akrab dengan wartawan ini. (jpg/pojoksatu/fajar)

loading...
Click to comment
To Top