Digoyang Isu Pemecatan, Zidane Santai – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Digoyang Isu Pemecatan, Zidane Santai

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Zinedine Zidane santai saja menanggapi ancaman terusirnya Real Madrid dari Liga Champions. Namun ia tetap berharap suporter memberikan dukungan penuh kala leg kedua dimainkan di Santiago Bernabeu tengah pekan depan.

Di luar prediksi kebanyakan, Los Merengues menyerah 2-0 dari Wolfsburg pada leg pertama perempat-final dan mereka dituntut menang dengan tiga gol pada pertandingan berikut jika masih ingin melanjutkan perjalanan di empat besar.

Mengingat kemungkinan Madrid mengakhiri musim tanpa gelar dan masa depan Zidane masih abu-abu, muncul kekhawatiran fans akan kembali menyuarakan frustrasi mereka pada pertemuan melawan Eibar di La Liga akhir pekan ini.

Namun, Zidane tak hanya mengabaikan posisinya di Los Blancos, ia juga yakin fans akan tetap memberi dukungan saat menjamu Eibar dan Wolfsburg.

“Saya yakin mereka akan bersama kami. Pada Selasa nanti, kami main untuk menyelamatkan musim kami. Saya suka ketika segala sesuatu menjadi berat. Tidak ada yang mengharapkan ini dari leg pertama, tapi sekarang sudah terjadi,” ujarnya.

“Yang membuat saya bergairah adalah apa yang saya lakukan. Saya selalu positif. Jika kami tereliminasi, itu bagian dari sepakbola. Saya menerima tanggung jawab atas proyek ini dan kita akan lihat di akhir musim,” tandas pelatih asal Prancis itu.(goal)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top