Lagi Asyik Nyabu, Si Janda Muda Diringkus Polisi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Lagi Asyik Nyabu, Si Janda Muda Diringkus Polisi

sabu-sabu-narkoba_1

FAJAR.CO.ID, TOBOALI – Cit (24), seorang janda muda yang menjadi warga Jalan Payak Ubi kecamatan Toboali, Bangka Selatan (Basel), Bangka Belitung (Babel)  diringkus aparat Polsek Toboali.

Penangkapannya karena warga sudah gerah melihat rumah janda muda itu tempat berkumpulnya sejumlah orang  dan keluar masuk untuk bertransaksi narkoba.

Laporan dari warga itu langsung ditindaklanjuti aparat Polsek Toboali dan Polres Bangka Selatan (Basel). Dengan meringkus yang sedang teler usai menikmati narkoba jenis sabu, Kamis (7/4) malam.

Dalam penangkapan itu diamankan juga barang bukti jenis sabu-sabu, serta 3 plastik kecil bening bekas bungkus sabu, 1 buah alat hisap berupa bong, 2 buah pirek kaca beserta dot dan 1 buah jarum, serta 2 unit handpone merk nokia dan 3 buah korek api gas merk tokai.

“Saat ini terduga beserta barang bukti diamankan di Polres Basel guna penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Kasat Narkoba Polres Bangka Selatan, AKP Permadi dilansir  Babel Pos (Fajar Group), Sabtu  (9/4).

Dikatakan Permadi menjelaskan penangkapan berawal dari anggota Satnarkoba mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa di rumahnya terduga sering dijadikan tempat transaksi narkoba.

“Berdasarkan informasi tersebut kemudian anggota Satnarkoba melakukan penyelidikan dan penangkapan,” tegasnya. (tom/iil/JPG)

loading...
Click to comment
To Top