Sudah 3 Pekan Menghilang, Kemana Direktur RSUD NTB? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Sudah 3 Pekan Menghilang, Kemana Direktur RSUD NTB?

FAJAR.CO.ID, MATARAM – Sudah tiga pekan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), dr Mawardi Hamry menghilang dari rumah dinasnya. Tim gabungan  Polda NTB dan Polres Mataram pun mulai melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di rumah dinasnya di Jalan Langko nomor 31 Dasan Agung Kota Mataram, dimana ketika dr Mawardi mulai menghilang saat itu.

Sebagaimana dilansir dari Radar Lombok (Grup Fajar), beberapa personel gabungan Polda NTB mendatangi rumah dinas yang ditempati dr Mawardi Jumat pagi (8/4).  Polisi menghadirkan sebuah mobil untuk menggambarkan dan mencocokkan keterangan detik-detik sebelum dr Mawardi meninggalkan rumah.

Namun sayangnya, petugas tidak mengizinkan awak media untuk mendekati lokasi dan menggambil gambar. Olah TKP ini untuk memperdalam keterangan saksi-saksi yang sudah diperiksa sebelumnya.

Kapolda NTB Brigjen Pol Umar Septono mengatakan, olah TKP itu sudah dilakukan oleh tim yang menangani pencarian dr Mawardi. Olah TKP ini untuk mencocokkan keterangan yang diperoleh dari keterangan saksi.  

Dari keterangan yang disampaikan  beberapa saksi yang  sudah diperiksa kepolisian terus berubah-ubah.  “Makanya  dilakukan olah TKP oleh penyelidik untuk mencocokkan kembali keterangan-keterangan yang sudah diperoleh sebelumnya,”jelasnya.

Kapolda juga memastikan, sampai saat ini kepolisian belum menyimpulkan penyebab menghilangnya dr Mawardi. Begitu juga keberadaan dr Mawardi juga belum diketahui. “Mudah-mudahan lah kita secepatnya bisa menemukan beliau,” tukasnya.

Diketahui dr Mawardi menghilang dari rumah dinasnya sejak 23 Maret 2016 silam. Sang Asisten Rumah Tangga yang saat itu bersama dr Mawardi hanya mengetahui bahwa saat itu, dr Mawardi dijemput sebuah mobil. Namun sejak dijemput itu, dr Mawardi tidak kembali lagi hingga saat ini. (gal/yan/sad/JPG)

To Top