Tiga Pekan Menghilang, Gubernur Minta Polisi Segera Temukan Direktur RSUD NTB – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Tiga Pekan Menghilang, Gubernur Minta Polisi Segera Temukan Direktur RSUD NTB

FAJAR.CO.ID, MATARAM – Menghilangnya Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), dr Mawardi Hamry memicu perhatian Gubernur NTB, TGH Zainul Majdi. Gubernur meminta kepada pihak kepolisian untuk menyeriusi kasus hilangnya dr Mawardi.

Gubernur juga berharap agar pihak kepolisian bisa segera memastikan nasib dari dr Mawardi yang hingga saat ini belum ditemukan. “Kita minta kepolisian segera memastikan nasib Pak Mawardi seperti apa,” harapnya sebagaimana dilansir dari Radar Lombok (Grup Fajar).

Gubernur  memberikan apresiasi kepada pihak kepolisian yang  terus berupaya melakukan pencarian sejak yang bersangkutan dilaporkan hilang pada tanggal 23 Maret 2016 lalu. Namun dia berharap polisi  bisa mengerahkan segala potensi dan kekuatan yang dimilikinya untuk terus melakukan pencarian.

“Kita berharap, pihak kepolisian lebih maksimal lagi dalam melakukan pencarian,” ujarnya.

Gubernur sendiri tidak mau berandai –  andai terkait nasib dari dr Mawardi yang hingga saat ini tidak diketahui keberadaannya.  Sebagai pejabat publik hilang dr Mawardi tentu menyita banyak perhatian masyarakat di NTB.

 Selain itu, Gubernur juga meminta kepada masyarakat yang mengetahui keberadaan dr Mawardi untuk bisa melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat maupun kepada aparat pemerintah terdekat setempat.

Bebeberapa hari setelah dr Mawardi menghilang, Gubernur menunjuk pelaksana tugas (Plt) untuk menjalankan tugas-tugas Direktur RSUP.

Diketahui dr Mawardi menghilang dari rumah dinasnya sejak 23 Maret 2016 silam. Sang Asisten Rumah Tangga yang saat itu bersama dr Mawardi hanya mengetahui bahwa saat itu, dr Mawardi dijemput sebuah mobil. Namun sejak dijemput itu, dr Mawardi tidak kembali lagi hingga saat ini. (gal/yan/sad/JPG)

Click to comment
To Top