WIKA Bangun Simpang Susun Semanggi Rp 345 miliar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Jabodetabek

WIKA Bangun Simpang Susun Semanggi Rp 345 miliar

PT WIKA

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – PT Wijaya Karya (Wika) ditetapkan sebagai pemenang design and build pekerjaan pengembangan Simpang Susun Semanggi, dengan total nilai Rp 345,067 miliar. Penunjukan itu diterima perseroan pada 7 Maret 2016 sesuai dengan surat nomor 038/MPP/III/2016.

BUMN konstruksi ini berhasil menjadi pemenang tender berdasarkan evaluasi administrasi, teknis, harga, kualifikasi dan verifikasi.

“Rencananya proyek ini akan berlangsung selama 540 hari kalender kerja, yang terdiri dari 90 hari perencanaan dan 450 hari waktu pelaksanaan,” ujar Corporate Secretary Wika Suradi dalam siaran persnya, Jumat (8/4).

Adapun lingkup pekerjaan Wika dalam proyek ini meliputi detail engineering design (DED), persiapan, pergeseran loop, dan pelaksanaan konstruksi (Design-Build) pada struktur atas dan bawah.

Serta pekerjaan lain seperti drainase, marka, mechanical electrical/ME, pengembalian kondisi.

“Pekerjaan pengembangan Simpang Susun Semanggi ini dimulai dari pekerjaan persiapan dan penanganan utilitas, traffic management, pergeseran loop, struktur atas yang di-supply oleh WIKA Beton, perkerasan tanah, perlengkapan jalan lalu lintas serta pengembalian kondis,” jelas Suradi. (chi/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top