GP Ansor Punya Penilaian Sendiri terhadap Sandiaga Uno – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

GP Ansor Punya Penilaian Sendiri terhadap Sandiaga Uno

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -Sosok Sandiaga Uno ternyata dinilai layak maju bakal calon gubernur (cagub) DKI Jakarta 2017 mendatang. Menurut Ketua GP Ansor Pusat Saiful Basuki, dengan track record yang dimiliki (Sandiaga), itu mampu merubah image tentang pendidikan kemanusiaan terlebih di DKI.

“Bang Sandi adalah keluarga besar NU dan tidak asing lagi buat kita. Dukungan dari partainya juga jelas. Tinggal butuh tambahan saja. Kan Bang Sandi ini kalau tidak salah dewan Pembina di Gerindra,” kata Basuki usai diskusi, Sabtu (9/4) di Sekretariat PWNU Jakarta.

Menurutnya, dengan masuk kepengurusan partai, merupakan modal awal. Meskipun masih harus mencari kawan dari beberapa partai untuk berkoalisi.

“Kedepan kita berharap sebenarnya dari gerakan muda Ansor ini menginginkan ada sebuah perubahan pembangunan yang berkarakter,” harapnya.

Dirinya juga berharap dengan track record yang dimiliki Sandiaga, itu bisa mampu merubah image tentang pendidikan kemanusiaan. “Pintar boleh, tegas harus. Tapi beradap itu sebuah keharusan dan tidak boleh hilang ditinggalkan,” ujarnya.

Sandiaga sendiri menanggapi hal itu mengatakan, dirinya hanya silahturahim saja. Tentunya NU akan menangkap aspirasi dari pada rakyat.

“Saya berharap rakyat akan mengambil pilihan bahwa mereka ingin jakarta lebih baik. Mudah-mudahan saya diberikan kepercayaan dan amanah,” ungkapnya. (ndo/JPG)

Click to comment
To Top