Musim Depan, The Special One Pastikan Kembali – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Musim Depan, The Special One Pastikan Kembali

1701815-36034723-2560-1440

FAJAR.CO.ID, LONDON – Para pecinta Jose Mourinho bisa tersenyum lebar dengan kabar terbaru dari arsitek berkebangsaan Portugal itu. Ya, The Spesial menyatakan hampir pasti kembali ke dunia pelatih musim panas ini.

Pelatih yang pernah menukangi Real Madrid itu nganggur sejak periode keduanya di Chelsea berakhir lebih cepat dari kontrak seharusnya menyusul hasil negatif di Stamford Bridge awal musim ini.

Meski demikian, peminat servis Mourinho tetap tinggi dan ia gencar dikaitkan menggantikan Louis van Gaal di Manchester United, juga peluang balik ke Madrid andai Zinedine Zidane gagal memenangkan Liga Champions.

“Saya hampir dapat menjamin akan kembali bekerja musim panas ini. Saya memiliki tawaran bagus. Dan ini soal pemikiran, untuk mendatangkan keputusan bagus dan memfinalisasinya. Di musim panas, di akhir musim, semua orang akan tahu klub saya,” tegas Mou kepada suratkabar O Jogo.

Meski tidak menjelaskan secara gamblang klub yang akan diarsiteki, Mou memberikan kriteria soal pekerjaan berikutnya. “Satu hal yang pasti adalah masa depan saya tidak di Estoril atau Pacos, karena keduanya memiliki musim gemilang dan tidak akan mengganti pelatih,” canda The Special One.

Ia ingin berada di tempat di mana saya benar-benar diinginkan. Setelah beberapa bulan mengisi semangat, ia akan siap untuk semuanya. “Saya ingin bekerja di klub dengan tanggung jawab, di liga yang berat, di mana tidak ada target mudah. Itu tidak meninggalkan banyak opsi,” ungkapnya.

loading...
Click to comment
To Top