Nyuci Motor di Sungai, Mahasiswi Cantik Ini Tewas Terseret Air Bah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Nyuci Motor di Sungai, Mahasiswi Cantik Ini Tewas Terseret Air Bah

FAJAR.CO.ID, BONE- Mahasiswi Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia (LP3I), Dwi Deviyanti, 19 tahun, tenggelam di Sungai Lamedde, Desa Lamedde, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone, Sulsel. Korban tenggelam terseret arus saat tengah mencuci motor di pinggir sungai, Sabtu (9/4).

Saksi mata, yang juga Sekretaris Desa (Sekdes) Lamedde Kecamatan Lamuru, Andi Nursyam, mengatakan, gadis asal Dusun Marelonge, Desa Patangkai, Kecamatan Lappariaja, Bone itu hanyut terseret arus sungai Lamedde, sekira pukul 16.30 wita saat sedang mencuci motor.

“Korban tersebut sempat mencuci motornya, bersama rekannya. Namun tiba-tiba saja air bah atau arus deras menerjang korban, akhirnya korban hanyut terseret arus,” katanya.

Selama 12 jam melakukan pencarian korban yang tenggelam akhirnya pada Minggu (10/4), sekira pukul 09.00 WITA, jenazah korban berhasil ditemukan tepatnya 1 Kilometer (KM) dari Lokasi Kejadian Perkara (TKP).

“Jasad korban sudah ditemukan Pak, tadi pagi oleh salah seorang pekerja kebun yang sedang melintasi sungai dimana saat itu tim kami bersama rekan-rekan lainnya memang sudah berada sekitar lokasi ditemukannya Devi, sehingga kita langsung mengevakuasi korban dibantu beberapa tim lainnya. Jasad korban sudah diambil pihak keluarga dengan menggunakan mobil pribadi,” jelas Andi Sultan.

Isak tangis keluarga pecah saat jenazah Dwi tiba di rumah duka di Dusun Marelonge, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Sulsel.

Nasriah, ibu korban, tak kuasa menahan tangis dan jatuh pingsan saat melihat anak gadisnya sudah terbujur kaku.

‎Devi, demikian sapaan akrab Dwi Deviyanti, merupakan anak kedua dari tiga bersaudara dari pasangan, Hamzah dan Nasriah. (Fajar/Rakyatsulsel)

 

To Top