PKB Punya Kriteria Khusus untuk Pemimpin DKI – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

PKB Punya Kriteria Khusus untuk Pemimpin DKI

184641_500714_Dhani_PKB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mencari pemimpin yang dapat bekerja cerdas di DKI Jakarta. Selain itu, PKB juga mencari pemimpin yang memiliki semangat Holopis Kuntul Baris gotong royong dalam memecahkan problematika yang saat ini dialami oleh Ibukota negara menuju Jakarta bangkit.

Demikian disampaikan Jurubicara Desk Pilkada DPW PKB Jakarta yang juga Wakil Sekretaris DPW PKB Jakarta, Ahmad Muslim, dalam keterangan beberapa saat lalu Minggu (9/4).

“Cerdas dalam mengambil keputusan dan kebijakan yang berpihak pada masyarakat jakarta. Cerdas mempunyai pengertian Cepat, Efektif, Rasional, Demokratis, Aspiratif dan Santun dalam mengelolla DKI Jakarta,” tegasnya.

Muslim mengatakan DPW PKB Jakarta membuka pendaftaran secara resmi pada 11 April 2016 mendatang dan memberikan kesempatan kepada anak bangsa yang mau bersama PKB sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

“Kami tidak akan membatasi, siapa saja boleh mendaftar baik kader internal maupun dari eksternal agar terlihat kompetensi dan kompetisi yang baik dalam memilih gubernur jakarta,” demikian Muslim. (ysa/rmol)

loading...
Click to comment
To Top