Tak Didukung Partai, Relawan Haji Lulung Tetap Setia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Tak Didukung Partai, Relawan Haji Lulung Tetap Setia

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyatakan mengusung Yusril Ihza Mahendra, Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang. Dengan begitu, putuslah harapan Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abraham “Lulung” Lunggana maju didukung partainya.

Saat diminta pendapatnya, Haji Lulung tidak mau berkomentar. Tapi hal yang mengejutkan disampaikan para relawannya. Mereka tetap setuia mendukung Haji Lulung.

Menurut Ketua relawan Suka Haji Lulung, Aliet, apapun situasi politik di PPP, mereka akan tetap mendukung Lulung.

“Apa yang terjadi dalam situasi politik hari ini, ya kita tetap dukung Haji Lulung. Kita bukan barisan di dalam parpol tapi kita relawannya,” kata Aliet, Sabtu (9/4).

Aliet mengatakan, tugas mereka sejatinya adalah membantu Lulung melakukan sosialisasi. Sehingga, masyarakat semakin mengenal Lulung secara langsung.

Sosialisasi kata Aliet tetap bermanfaat untuk dilakukan, meskipun Lulung batal menjadi calon gubernur. Lulung tetap bisa dekat dengan maayarakat tanpa menunggu menjadi cagub.

Apakah mereka akan mengumpulkan KTP agar Lulung bisa maju lewat jalur independen? Aliet mengatakan mereka belum berencana melakukannya. Aliet berpendapat jika Lulung maju menjadi cagub, dia pasti akan didukung partai.

“Kita yakin Pak Haji Lulung tidak maju lewat independenlah, orang dia orang partai. Pasti didukung partai kalau misalnya jadi maju,” ujar Aliet.(jc/ril/PS)

Click to comment
To Top