Zidane Mulai Optimis – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Zidane Mulai Optimis

zz

FAJAR.CO,ID, MADRID – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku optimistis setelah timnya meraih kemenangan besar 4-0 atas Eibar dalam lanjutan Primera Liga Spanyol, Sabtu (9/9) malam WIB.

James Rodriguez, Lucas Vazquez, dan Cristiano Ronaldo mencetak gol hanya dalam waktu 20 menit, dan Jese Rodriguez melengkap kemenangan dengan golnya sebelum jeda pertandingan.

Di pertandingan lain, sang pemuncak, Barcelona, justru kalah 1-0 di tangan tuan rumah Real Sociedad sehingga jarak dengan Los Blancos hanya empat poin. El Real tetap hanya terpaut satu angka dengan Atletico Madrid, yang menang 3-1 atas Espanyol.

“Saya lebih optimistis hari ini, menang seperti ini dengan performa di babak pertama…mungkin agak kurang di babak kedua. Tapi, saya puas dengan pertandingan ini. Jadi, saya lebih optimistis,” ujar Zidane kepada wartawan usai pertandingan.

Ia i tahu timnya harus melakukan sesuatu pada Selasa nanti  lawan Wolfsburg di Liga Champions. Mereka akan bersiap dan menampilkan permainan terbaik dan mengincar selisih tiga gol.

“Sebagai pelatih, saya merasa di hari-hari sebelum pertandingan fase gugur dengan tensi lebih sebagai seorang pemain. Seperti yang saya katakan kemarin, saya tahu ini akan menjadi pertandingan yang menarik. Kami ini akan sulit karena kami harus bangkit dari ketertinggalan dua gol. Ketika segalanya menjadi sulit, kami bisa melakukan hal-hal hebat di Bernabeu,” ungkapnya.(goal)

loading...
Click to comment
To Top