FIX! Eka Ramdhani Berseragam Sriwijaya FC – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

FIX! Eka Ramdhani Berseragam Sriwijaya FC

FAJAR.CO.ID, PALEMBANG – Eka Ramdhani resmi gabung ke Sriwijaya FC. Bagi gelandang asal Bandung itu, kedekatan emosi dengan penggawa lama Laskar Wong Kito seperti Firman Utina, Supardi Nasir, M Ridwan, Airalngga Sucipto, dan Yu Hyun Koo, membuatnya optimis bisa langsung nyetel.

“Kalau adaptasi rasanya Insya Allah tidak terlalu lama. Pemain disini banyak yang sudah saya kenal, banyak juga karakternya sudah saya tahu,” kata Eka, saat dijumpai di Wisma Atlet, Jakabaring, kemarin (10/4).

Lalu saat ditanya mengenai target di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, tegas dia menyebut Sriwijaya FC harus juara.
“Kita tahu target Sriwijaya FC ingin menang dan juara di kompetisi ISC. Makanya itu juga menjadi target saya untuk mewujudkannya,” kata pemain yang sering dijuluki Si Ebol itu.

Bersama Eka Ramdani, manajemen tim juga menarik beberapa pemain anyar.Yakni, Achmad Haisyam Tole kembali di tarik dari Pusamania Borneo FC. Yogi Novrian asal klub Persela Lamongan yang sudah ada di Palembang. Sedangkan pemain lain di kabarkan adalah Hasyim Kipu dari Arema Cronus.

“Bagi saya Sriwijaya FC klub yang cukup diidolakan banyak pemain. Ya, meski dengan umur yang masih muda, namun prestasi yang ditorehkan sangat banyak. Jadi saya cukup terkesan mengapa saya juga tertarik untuk bermain disini,” lanjut mantan penggawa Persib Bandung dan  Semen Padang ini.

Disinggung banyaknya saingan di pos tengah seperti Yu Hyun Koo, Firman Utina, dan pemain muda berbakat milik tim jersey kuning  Ichsan Kurniawan, tidak membuat Eka Ramdani gentar bersaing di posisi tersebut.

“Secara mendasar saya bisa diduetkan dengan siapa saja. Karena saya juga sudah pernah bersama Firman di Timnas dan Yu Hyun Koo di Semen Padang. Artinya adanya saya di tim akan memperkuat posisi tersebut. Tidak ada saingan bagi saya, semuanya rekan satu tim, kita harus kompak,” ujarnya.(cj11/ion/sam/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top