Golkar Buka Pendaftaran Usai Munaslub – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Golkar Buka Pendaftaran Usai Munaslub

FAJAR.CO.ID, LUWUK — Sekretaris DPD II Partai Golkar Banggai Kepualauan (Bangkep), Sulawesi Tengah, Harsono Moidady mengatakan, partainya baru akan membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah (balon kada) usai Musyawarah Nasional Luarbiasa (Munaslub).

Nah, usai Munaslub, akan digelar Musyawarah Daerah (Musda).  Setelah itu, baru dibuka pendaftaran balon kada.

Dikatakan, Munaslub Golkar digelar  7 Mei mendatang di Bali. Hanya saja, mengenai Musda DPD I dan II, Harsono mengaku belum mengetahui itu. Sebab, pengurus DPD sendiri sampai saat ini belum memutuskan itu.

“Karena kepengurusan DPP belum terbentuk. Nanti kalau kepengurusan baru Partai Golkar hasil Munas terbentuk barulah jadwal Musda menyusul,” kata Potik –sapaan akrabnya, kemarin.

Sementara itu, terkait dengan calon kada yang akan diusung, lanjut Potik, dia tidak menjamin akan mengusung kader sendiri.  Sebab, hasil survey popularitas kandidat yang akan menentukan.

“Seperti yang saya pernah bilang, di Pilkada serentak tahun 2017, Golkar tampil dengan paradigma baru, lebih membuka diri selebar-lebarnya bagi putera-puteri terbaik bangsa,” ungkap Potik. (man/sam/jpnn)

To Top