Kasihan.. Lagi Asik Pacaran, Prianya Ditusuk, Motornya Dibawa Kabur – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Kasihan.. Lagi Asik Pacaran, Prianya Ditusuk, Motornya Dibawa Kabur

FAJAR.CO.ID, TANBU – Hanya dalam waktu yang singkat, satu dari dua orang pelaku penodongan berhasil dibekuk aparat Polsek Kusan Hilir, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu). Pelaku bernama Ridwansyah (32),  warga Kabupaten Tanbu. Pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) tersebut  diringkus petugas ketika sedang santai di sekitar kawasan Kecamatan Simpang Empat.

“Satu orang pelaku itu kami tangkap di Kecamatan Simpang Empat saat dia sedang santai,” kata Kapolsek Kusan Hilir Iptu Pol Istevanus Ginting melalui kanit Reskrim Bripka Zulhan di Kusan Hilir, Sabtu (8/4) kepada wartawan.

Penangkapan terhadap Ridwan, jelas Zulhan, dilakukan pada Selasa (5/4) malam sekitar pukul 19.30 Wita. Dari tangan pelaku, petugas menemukan barang bukti handphone merek Evercoss milik korban.

Ridwan ditangkap karena ikut terlibat dalam aksi kejahatan yang dilakukan pada Senin (4/4) di Monumen Benteng,  tepatnya di belakang makam pahlawan Desa Kampung Baru. Dalam aksi itu, Ridwan bersama dengan dua orang temannya (masih buron) mendatangi korban yang sedang asyik pacaran, lalu menodong mereka. Rupanya korban Rachmat tidak tinggal diam dan mencoba melawan.

Tapi sayang, salah satu rekan Ridwan, langsung mencabut sebilah senjata tajam (Sajam) dan menusuk korban. “Salah satu pelaku berinisial AL menusuk korban kemudian membawa lari sepeda motor korban jenis Suzuki Spin DA 6041 ZI dan dua unit Hp serta kalung emas,” ucapnya.

Zulhan menambahkan, untuk dua pelaku lainnya yang masih dalam pengejaran saat ini,  identitasnya sudah dikantongi. Pelaku masing-masing berinisial MH dan AL,  keduanya warga Kabupaten Tanah Bumbu. (gmp/ema/prokal.co)

Click to comment
To Top