Menang Award Han Geng Eks Super Junior Berterima Kasih Kepada Lee Soo Man – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Menang Award Han Geng Eks Super Junior Berterima Kasih Kepada Lee Soo Man

han geng top chinese award

FAJAR.CO.ID—Sudah sekian lama Han Geng yang dulu tergabung dalam boyband Korea ‘Super Junior’ hengkang dari SM Entertainment. Bahkan saat itu sempat terjadi konflik hukum yang cukup pelik antara SM Entertainment dan Hangeng.

Bahkan Han Geng sempat dilarang untuk menginjakkan kaki ke Korea Selatan. Namun rupanya waktu mengubah semuanya. Mantan personil Super Junior yang debut bersama 12 member lainnya pada tahun 2005 ini ternyata tidak lagi menyimpan amarah kepada Lee Soo Man, CEO SM Entertainment.

Lelaki yang kini menjalani karirnya sebagai artis dan penyanyi di tanah kelahirannya, China ini justru berterima kasih banyak atas jasa Lee Soo Man. Saat menerima penghargaan sebagai ‘Best Male Singer’ dalam perhelatan ‘Top Chinese Music Award 2016’ pada hari Sabtu (9/4/2016) lalu. Dalam pidato kemenangannya “Saya secara khusus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lee Soo Man. Dia adalah alasan kenapa saya bisa berdiri di sini. Jika bukan karena Lee Soo Man saya tidak mungkin ada di panggung ini sebagai penyanyi. Saya menggunakan kesempatan ini untuk menyampaikan rasa terima kasih saya kepadanya.”

Meski sudah tidak menjadi member Super Junior sejak tahun 2009. Hangeng mengaku masih suka bertemu dan menjaga kontak dengan member Super Junior yang masih ada. [ats]

loading...
Click to comment
To Top