Pria 60 Tahun Kepergok Indehoi, Babak Belur deh – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Pria 60 Tahun Kepergok Indehoi, Babak Belur deh

FAJAR.CO.ID, PEKANBARU – Seorang pria berinisial SN (63) warga Jalan Garuda Sakti KM 4, tertangkap basah sedang mesum dengan selingkuhannya, BE (60) di ruko Royal Platinum, Sabtu (9/4) malam.

Warga yang geram melihat ulah pelaku langsung mendaratkan bogem mentah hingga wajahnya babak belur.

Menurut penuturan Ari (35) salah seorang warga, penggerebekan ini berawal saat kedua pasangan mesum terlihat warga masuk ke salah satu gudang Platinum 2. Warga sekitar yang curiga karena mengetahui antara SN dan BE bukanlah pasangan suami istri, langsung mengintai gerak-gerik keduanya.

Setelah berkumpul, warga langsung mengecek ke gudang. Namun, langkah warga terhenti karena pintu terkunci dari dalam. Setelah ditunggu kurang lebih setengah jam, akhirnya BE keluar dengan kondisi baju terbalik.

Warga yang curiga langsung membuntutinya dari arah belakang. Namun karena sudah mengetahui dibuntuti warga, BE langsung melarikan diri.

Beberapa menit kemudian, SN keluar dan warga langsung melampiaskan amarahnya, lalu memberikan pukulan bertubi-tubi.

Menurut Sutanto, RW setempat, pelaku adalah ketua sekuriti di gudang tersebut. Pihaknya mengetahui SN sudah berkali-kali melakukan aksi tersebut di dalam gudang Platinum bersama pasangannya.

‘’Kita sering memergoki keduanya sering berduaan, tapi awalnya saya tidak curiga dan ternyata dia melakukan perbuatan ini,’’ jelasnya.

Menurut Susanto, SN orangnya kurang bergaul dengan masyarakat setempat. ‘’Dia tidak pernah berkumpul bersama warga lain, ‘’ papar Susanto.

Kapolsek Tampan Kompol Ari Setiyawan Wibowo, ketika dikonfirmasi Pekanbaru MX (Jawa Pos Group) mengaku belum mendapat laporan terkait penggerebekan mesum kedua pelaku. ‘’Sampai saat ini, saya belum mendapat laporan,’’ jelas Ari.(mxo/ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top