Rivai Ras Minta Dukungan Legislator Golkar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Rivai Ras Minta Dukungan Legislator Golkar

MINTA DUKUNGAN. Bakal calon gubernur Sulsel, Abdul Rivai Ras bertemu anggota DPRD Sulsel dari Partai Golkar, H.A. Yaqkin Padjalangi di Kafe Ati Raja Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Senin 11 April pagi. DASWAR/FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Manuver politik terus dilakukan bakal calon Gubernur Sulsel, Dr. Ir. H. Abdul Rivai Ras, MS. MM. M.Si. Kali ini, putra asli Bone itu meminta dukungan dari sejumlah kader Beringin.

Salah satunya legislator DPRD Sulsel, H.A. Yaqkin Padjalangi. Sebelumnya, Rivai Ras juga road show menemui kader Partai Golkar di Kabupaten Bone, Wajo, Pinrang, dan Sidrap. Nada dukungan dari para tokoh pun didapatkan.

Sementara pertemuan dengan Yaqkin Padjalangi sebenarnya tanpa sengaja. Secara kebetulan, Alumni Pondok Pesantren IMMIM Putra Modern itu menunggu penerbangan ke Jakarta Senin, 11 April dengan bersantai di Kafe Ati Raja Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

Melihat Yaqkin juga ada di kafe itu, Rivai kemudian menyapa dan berbincang selama 20 menit. “Saya hanya meminta dukungan beliau (Yaqkin, red). Apalagi juga orang Bone. Pada prinsipnya, secara pribadi mendukung saya untuk terus bersosialisasi di tengah-tengah masyarakat,” ujar Rivai yang mengaku sangat memperhatikan kepentingan masyarakat kecil.

Menurut Rivai, dia sengaja meminta dukungan dari Yaqkin karena dinilai punya basis massa kuat. Terbukti, Yaqki(n sudah tiga periode duduk di parlemen walaupun ditempatkan di dapil manapun di Sulsel.

“Begitu banyak masukan dari Pak Yaqkin kepada saya dan itu sangat berharga. Tentunya saya akan menindaklanjuti semua masukan tersebut,” pungkas Rivai Ras. (das/hrm)

loading...
Click to comment
To Top