Edan! Beginikah Didikan Seorang Guru? Lihat Jari Tangan Murid SD Makassar Ini.. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Edan! Beginikah Didikan Seorang Guru? Lihat Jari Tangan Murid SD Makassar Ini..

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –Malang nasib Ramadhan, murid kelas 1 SD Rama Sejahtera Makassar. Murid SD di Makassar ini dianiaya gurunya. Jari-jari tangannya bengkak, bahkan ada yang bengkok gara-gara dihukum cambuk yang diduga dilakukan oleh wali kelasnya.

Ramadhan, murid yang dianiaya gurunya , beralamat di Sukaria 13, mengaku dihukum cambuk oleh guru wali kelasnya hanya karena persoalan sepele, yakni pada pemeriksaan kuku pada Sabtu (9/4/2016).

Namun, kejadian penganiayaan murid oleh gurunya itu baru diketahui, Senin (11/4/2016), saat keluarga melihat tangan Ramdhan membengkak.

Bocah bungsu dari tujuh bersaudara menceritakan jika ia dipukul oleh guru wali kelasnya. Penganiayaan murid oleh gurunya itu hanya gara-gara Ramadhan tak memotong kuku.

“Bengkak tanganku sudah di pukul guruku (wali kelas) gara gara tidak potong kuku ka,” tutur Ramadan sambil terisak tangis kesakitan, Senin (11/4/2016), akibat dianiaya gurunya.

Ramdhan didampingi keluarganya menceritakan kronologis kejadian kepada beberapa awak media, kemarin.

Antini, kakak korban, mengatakan sudah membawa Ramdhan ke rumah sehat untuk memeriksa luka tangannya, namun pihak dokter takut dan menyarankan di rujuk ke rumah sakit terdekat.

“Diminta dirujuk ke rumah sakit karena sudah bengkak, takutnya infeksi dan bisa bahaya katanya (dokter),” akunya.

Diketahui SD Rama Sejahtera sekolah swasta yang beralamat Jl Racing Center ini di bawah naungan Yayasan Pendidikan Rama Sejahtera. (pojoksulsel/fajar)

loading...
Click to comment
To Top