Gagal Garap Pacar Selesai UN, AS Tega Sebar Foto Bugil Pacarnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Gagal Garap Pacar Selesai UN, AS Tega Sebar Foto Bugil Pacarnya

foto bugil1
ilustrasi

FAJAR.CO.ID, BALI – Gara-bara batal pesta seks usai melaksanakan ujian nasional (UN), seorang siswa SMA tega menyebar foto hot siswi SMP yang tak lain adalah pacarnya sendiri. Akibatnya, siswi SMP itu menangis seharian di sekolah.

Siswi SMP di Jembrana, Bali berinisial IY itu tak menyangka sang pacar tega menyebarkan foto hoto tanpa busana miliknya di media sosial Facebook.

Foto hot IY disebar pacarnya, AS (17), siswa SMA di Jembrana Bali. Selain disebar di Facebook, foto hot tanpa busana itu juga sempat dijadikan DP di BlackBerry Messenger (BBM) miliknya AS.

Informasi yang dihimpun wartawan, AS nekat mengunggah foto hot pacarnya di media sosial Facebook karena sakit hati. Ia kecewa lantaran YL menolak diajak pesta seeks usai AS melaksanakan UN.

Awalnya, remaja yang tinggal di Desa Yehembang, Jembrana, Bali ini berniat mengajak kencan YL bersama rekan-rekannya yang lain usai UN. Rupanya ajakan itu ditolak korban, sehingga pelaku kecewa.

Pihak kepolisian kemudian mendatangi sekolah IY dan bertemu dengan guru BK. Kepada polisi, guru BK menjelaskan jika IY menangis seharian di sekolah gara-gara foto hot miliknya disebar.

“Kita juga mendatangi rumah korban dan mengakui membuat foto itu pada Senin, 4 April 2016 lalu. Korban nangis terus,” ujar Kasatreskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra, Senin (11/4/2016).

Menurut Gusti, foto itu diminta pelaku melalui pesan BBM. Korban baru mengetahui fotonya tersebar pada keesokan harinya, Selasa (5/4/2016).

“Kami masih menyelidiki kasus ini. Pelaku memang masih di bawah umur, pastinya kami tidak bisa menahan pelaku. Korban dan pelaku berasal dari wilayah yang sama,” tandas Gusti. (one/pj1)

loading...
Click to comment
To Top