Gelagatnya Mencurigakan, Fikri Ketahuan jadi Kurir Sabu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Gelagatnya Mencurigakan, Fikri Ketahuan jadi Kurir Sabu

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Gelagat Fikri Haikal kini terbaca oleh salah seorang ibu bayangkari, Haikal terlihat mondar-mandir di pekarangan belakang jeruji besi Aspol Plres Palopo pada Selasa (12/4) sore.

Melihat gelagat yang mencurigakan itu tak tanggung-tanggung ibu bayangkari tersebut langsung melaporkan kecurigaannya ke petugas jaga Mapolres Palopo.

Petugas pun kemudian menangkap pelaku dan dilakukan penggeledahan. Alhasil ditemukan jenis sabu di kantong celana pelaku, sehingga Fikri Haikal dibawa ke ruang SKPT untuk diinterogasi, Rupanya Fikri merupakan kurir sabu yang hendak mebawa pesanan tersebut ke salah satu tahanan yang diketahui bernama Midun.

Polisi kemudian menggeledah ruang tahanan yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Arifuddin Arifin bersama Kasat Narkoba dan SPKT serta piket fungsi. Mereka menemukan HP dan uang tunai Rp1,2 juta.

Midun yang saat itu ditahan bersama David dibawa ke ruangan Satuan Narkoba untuk diperiksa.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, anggota Polres Palopo masih melakukan pengembangan pemilik sabu yang diantarkan oleh Fikri Haikal ke sel tahanan Polres Palopo. (pojoksulsel/fajar)

loading...
Click to comment
To Top