Lihat Cewek-cewek Bohay saat Kena Razia Narkoba. Bikin Ngiler.. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Lihat Cewek-cewek Bohay saat Kena Razia Narkoba. Bikin Ngiler..

psk1
ilustrasi

FAJAR.CO.ID, BANJARMASIN – Polisi kini lebih gencar lakukan operasi pengawasan narkoba di tempat hiburan malam. salah satu yang paling sering kena razia adalah tempat-tempat karaoke.

Seperti Sabtu (9/4) sekitar pukul 00.30 Wita, dua tempat hiburan di Kecamatan  Banjarmasin Tengah menjadi sasaran pemeriksaan petugas.

Dalam Razia bernama Operasi Bersih Sindikat Narkoba (Bersinar) 2016, menurunkan semua satuan di Polresta Banjarmasin, yakni Satuan Narkoba, Satuan Kriminal, Satuan Sabhara dan Satuan Lalu Lintas.

Satu persatu ruang karaoke  di tempat hiburan tersebut diperiksa mencari pengunjung yang dicurigai menggunakan Narkoba atau pelanggaran lainnya.

narkoba

Usai memeriksa ruang karaoke,   aparat berpakaian dinas dan preman juga memeriksa setiap pengunjung.

Tak dapat di dua tempat tersebut, razia langsung menyisir ke ruang tunggu pemandu lagu di mana dalam pemeriksaan dilakukan oleh anggota polisi wanita (Polwan). Tak ayal semua pemandu lagu satu persatu digeledah tas milik mereka.

Kemudian sekitar setengah jam lebih melakukan pemeriksaan di tempat hiburan tersebut polisi tidak menemukan pengunjung yang melanggar hukum.

Dalam operasi nampak Wakapolresta Banjarmasin AKBP Wahyu Dwi Ariwibowo memimpin razia  dan didampingi dua perwira lain, Kasat Reskrim Kompol Wildan Alberd dan Kasat Narkoba Kompol Awilzan.

Namun dalam razia didua tempat hiburan tersebut tidak membuahkan hasil, polisi tak menemukan adanya pelanggaran baik pidana umum maupun pelanggaran penggunaan Narkoba. (lan)

loading...
Click to comment
To Top