Mahfud Siddiq Kritik Pimpinan PKS, Begini Katanya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Mahfud Siddiq Kritik Pimpinan PKS, Begini Katanya

medium_58Mahfudz Siddiq (indra) (6)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Mahfud Siddiq di copot dari jabatannya sebagai ketua komisi I DPR RI dan mendapat rotasi jabatan menjadi anggota Komisi IV DPR RI.

Dengan adanya Rotasi jabatan itu, Politikus PKS ini mengatakan itu merupakan hal yang biasa, namun yang tak biasa adalah dilihat dari proses pengambilan keputusan dari PKS itu sendiri.

“Rotasi anggota fraksi di AKD itu hal biasa. Yang tidak biasa kali ini adalah proses pengambilan keputusannya yang top-down (dari atas ke bawah) dari DPP tanpa melibatkan pimpinan fraksi. Ini mungkin gaya kepemimpinan baru DPP PKS.” Katanya kepada wartawan di Jakarta, Selasa (12/4).

Menutunya, PKS merupakan Partai yang telah dewasa, sehingga harus terbuka dalam proses pengambilan keputusan

“Menurut pendapat pribadi saya, semakin dewasa umur politik PKS harus semakin terbuka dalam proses pengambilan keputusannya”

Kata Mahfud, semakin partisipatif proses pengambilan keputusan, bukannya hanya berbuah kepatuhan tapi juga kekompakan dan kesungguhan.

“Nabi saja masih meminta pendapat dan masukan dari para sahabatnya dalam proses pengambilan keputusan”.  Ujarnya. (Fajar.co.id)

loading...
Click to comment
To Top