Perintah Tangkap Brigpol Eddy, Ini Batas Waktu yang Diberikan Kapolri ke Polda Sulsel – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Perintah Tangkap Brigpol Eddy, Ini Batas Waktu yang Diberikan Kapolri ke Polda Sulsel

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kapolri Jenderal Badrodin Haiti memberikan waktu selama 7 hari kepada Polda Sulsel untuk menangkap Brigpol Eddy Chandra yang menjadi DPO dalam jaringan bandar sabu-sabu 3,4 kg di Pinrang dan Sidrap.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, deadline penangkapan Brigpol Eddy Chandra disampaikan langsung oleh Kapolri Jenderal Badroeddin Haiti melalui video converence, Selasa (12/4) pagi, kepada Perwira Menengah Polda Sulsel.

“Kapolri perintahkan mulai hari ini sampai satu tujuh hari ke depan, Polda Sulsel harus dapat menangkap Brigpol Eddy Chandra,” kata Barung Mangera, Selasa (12/4/2016).

Barung Mangera menyebutkan, Kapolri Badroeddin Haiti juga memerintahkan untuk mengungkap kasus sindikat peredaran narkoba di Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) secara profesional dan transparansi.

“Kerja keras kita selama ini sudah diapresiasi sama beliau (Kapolri), tapi beliau ingin jajaran Polda lebih maksimal lagi mengungkap kasus sindikat narkoba,” kata dia.

Dia menjelaskan, seluruh jajaran Polda Sulsel telah menyebar foto Brigpol Eddy Chandra di tempat umum dan tempat vital lainnya. Selain itu, akses keluar dari Sulsel dan Sulbar seperti pelabuhan dan bandara maupun daerah perbatasan di jalur darat telah dijaga ketat oleh anggota kepolisian. (pojoksulsel/fajar)

To Top