Astaga! Politisi PKS Ini Kepergok Indehoi di Kamar Mandi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Daerah

Astaga! Politisi PKS Ini Kepergok Indehoi di Kamar Mandi

Ilustrasi

FAJAR.CO.ID, BINJAI- Mardiatoz Tanjung, Salah seorang Politikus PKS dikepergok oleh warga di Kota Binjai, Provinsi Sumaterah Utara, sedang indehoi bersama selingkuhannya di kamar mandi, pada senin (11/4) Soreh.

Kejadiannya berawal ketika Pria yang dikenal warga sebagai Tokoh Agama ini terlibat cekcok dengan sang istri pada minggu (10/4) malam. setelah cekcok, sang istri keluar dari rumah menuju rumah orang tuanya. Sementara sang suami tetap di rumahnya.

Namun entah setan apa yang merasukinya, pria yang tercatat sebagai Ketua Ranting PKS tersebut, langsung menghubungi seorang perempuan yang noatabene selingkuhannya, sebut saja Melati.

Singkat kata, Melati akhirnya mengiyakan ajakan Mardiatoz buat melakukan kencan terlarang di rumahnya. Si pria lantas menjemput Melati di sebuah tempat.

Sesampainya di rumah, dia langsung mengajak Melati ke lantai atas. Sial, “operasi senyap” keduanya tercium penjaga warnet di rumah Mardiatoz.

“Penjaga warnetnya langsung nelpon ke istrinya, kalau Mardiatoz bawa perempuan ke rumah. Nah dari situ istrinya langsung minta bantuan warga buat ngecek,” ujar tetangga Mardiatoz yang namanya minta tak disebutkan, kemarin.

Sejumlah warga setempat langsung menyambangi kediaman Mardiatoz. Saat digerebek, alangkah kagetnya mereka mendapati pasangan terlarang ini tengah berduaan di kamar mandi.

Yang membikin miris, si perempuan dalam keadaan telanjang dada. Kaget banyak warga yang memergoki ulah mesumnya, Mardiatoz sempat mengancam warga dengan pisau.

Lulusan Universitas Kairo, Mesir tersebut menolak warga yang memintanya ke luar rumah.

“Warga sempat nahan dulu khawatir ada korban sambil nunggu polisi. Gak lama (polisi datang), dia langsung dibawa ke Polsek,” pungkas dia. (Jpg/Fajar)

loading...
Click to comment
To Top