Gila, Video Hot ‘Salam Pramuka’ Telah Dilihat Sebanyak 443,150 Kali – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Video

Gila, Video Hot ‘Salam Pramuka’ Telah Dilihat Sebanyak 443,150 Kali

FAJAR.CO.ID,  – Video Mesum yang diberi judul “Salam Pramuka” menjadi perbincangan netizen di media sosial, Bahkan Video ini menjadi urutan teratas pada mesin google.

Padahal yang seharusnya ketika kita menulis kata pencarian “Salam Pramuka” maka akan muncul tata cara Salam Pramuka.  Namun ketika video yang berdurasi 6 menit 54 detik ini muncul di media sosial, justru yang tampil pada urutan paling atas di mesin Google  adalah Video sange  yang di berijudul “Salam Pramuka” ini.

Video tersebut telah dilihat sebanyak 375.226 kali, bahkan bukan saja terdapat di YouTube, video ini juga telah dishare ribuan kali di facebook.

salam pramuka

 Video mesum tersebut berjudul ‘Video Salam Pramuka NewVersion mp4’. Video panas itu diupload oleh Fap FapKuy pada 27 Maret 2016. Sejak diupload sampai hari ini, Rabu (13/4/2016), video hot tersebut sudah dillihat 443,150 Kali.

Video hot ini sudah lama beredar di media sosial dan grup Line. Bahkan, video tersebut pernah muncul di grup prostitusi online di Instagram pada Minggu (13/9/2015).

Dalam video itu, gadis berseragam pramuka memperlihatkan (maaf) payudaranya, lalu melakukan masturbasi. Tidak diketahui identitas dan tempat pengambilan video.

Video hot siswi masturbasi itu kembali menjadi heboh ketika muncul di urutan teratas google saat mengetik kata ‘Salam Pramuka’. Seharusnya saat mengetik kata Salam Pramuka, yang muncul adalah tata cara melakukan Salam Pramuka. Namun, di luar dugaan yang muncul adalah video mesum siswi cantik berbaju pramuka sedang masturbasi.

Selain Salam Pramuka, Salam OSIS juga tak kalah hebohnya. Saat mengetik Salam OSIS, seharusnya yang muncul adalah tata cara Salam OSIS. Faktanya, yang muncul adalah video hot siswi SMA sedang goyang erotis diringi lirik lagu Brondong Tua.

“Maaf sebaiknya pemerintahan atau orang yang peduli segara menghapus menghapus situs yang ini,” tulis Bin Aji di kolom komentar video, Selasa (12/4/2016). (one/pojok1/fajar)

 

Click to comment
To Top