Ha ha.. Digerebek Sedang Gituan, Gadis Ini Sembunyi Pacar di Toilet – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Ha ha.. Digerebek Sedang Gituan, Gadis Ini Sembunyi Pacar di Toilet

FAJAR.CO.ID, PALOPO – Seorang Mahasiswi STIKES, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo Sulawesi Selatan, tertangkap sedang bercinta bersama kekasihnya di sebuah kos-kosan, Saat digerebek oleh Petugas Polres Palopo, pada selasa (12/4).

Lucunya saat penggerebekan tersebut, mahasiswi berinisial EM ini baru saja melakukan hubungan terlarang dengan kekasihnya di dalam kamar kosnya. Mau tidak mau, agak aparat tidak curiga, EM pun buru-buru meminta pacarnya sembunyi di dalam toilet.

Dengan wajah tak bersalah, pintu kamarnya pun dibuka saat petugas tiba. Di dalam kamar, dia mengaku hanya seorang diri dan tak melakukan apa-apa.

Namun petugas tak percaya begitu saja, hingga akhirnya pacarnya ditemukan bersembunyi di dalam toilet.

“Kayanya, kalian baru habis begituan ya? Jangan bohong, ya? Wajah kalian tidak bisa bohong, kentara kayak habis begituan,” ujar Kasat Binmas Polres Palopo, AKP Arsyad Kaonga menginterogasi keduanya.

Ditanya begitu, EM dan EP hanya diam menunduk. Sedangkan, beberapa warga yang tinggal di dekat kos EM mengadukan kepada Kasat Binmas Polres Palopo, bila EM sering menginapkan pacarnya di malam hari.

Keduanya pun digiring ke Mapolres Palopo untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (pojoksulsel/fajar)

Click to comment
To Top