KPAI Cek Langsung Kondisi Anak Risty Tagor. Hasilnya Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

KPAI Cek Langsung Kondisi Anak Risty Tagor. Hasilnya Ini

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) mendatangi rumah artis Risty Tagor, Selasa (12/4). Tujuan kedatangan KPAI untuk memastikan kondisi anak Risty dan Stuart Collin, yakni Arkana Rafif Bisyari.

Ketua KPAI Asrorun Niam Sholeh mengatakan, kunjungan itu berlangsung selama dua jam. Dari hasil pemeriksaan, KPAI memastikan bahwa Arkarna diasuh dengan baik. Salah satu contohnya adalah dia mendapatkan ASI eksklusif.

Selain itu, berat badan Arkarna bertambah sejak lahir pada 3 Januari 2016.

“Dari 2,9 kilogram saat lahir sekarang enam kilogram, kondisi anak sehat, lingkungan tumbuh kembang baik dan kondusif,” kata Asrorun.

Meski begitu, Asrorun menyarankan, agar keluarga besar Risty melakukan langkah-langkah untuk menormalisasi hubungan dengan Stuart. Sehingga anak bisa berkembang dengan wajar. Kemudian, sambung dia, juga perlu diatur mengenai akses orang tua untuk bertemu dengan anak.

Asrorun juga mengingatkan tanggung jawab suami dan istri untuk menjalankan fungsi pengasuhan anak dengan baik.

Pada saat melakukan kunjungan, Asrorun menjelaskan, pihak Risty sangat terbuka. Bahkan, orang tua perempuan 26 tahun itu juga memberikan penjelasan.

Seperti diketahui, pasangan yang menikah pada April 2015 itu sudah dinyatakan resmi bercerai oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, Stuart mengajukan banding terhadap putusan itu. (gil/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top