Lihat Nih.. Petisi ‘Tangkap Ahok’ Sudah Didukung 2.425 Orang. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Lihat Nih.. Petisi ‘Tangkap Ahok’ Sudah Didukung 2.425 Orang.

0708505ahok41780x390

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sejak digulirkan 3 April 2016 lalu, petisi ‘Tangkap Ahok’ sudah didukung 2.425 Orang. Petisi tersebut dibuat oleh Dr Kholis Audah di situs change.org.

Di petisi tersebut, Dr Kholis Audah menyebut Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok layak ditangkap karena sudah terlalu banyak kasus yang membelitnya.

“Sudah terlalu banyak kasus yang membelit gubernur DKI ini, dari mulai Bus Trans Jakarta, kasus Podomoro, kasus penghinaan, hingga kasus RS Sumber Waras,” tulis Dr Kholis Audah di petisi tersebut.

Petisi-tangkap-Ahok

Petisi ini membutuhkan dukungan 2.500 orang untuk selanjutnya dikirim ke Presiden, Polri, Kejaksaan, dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Kemarin, Selasa (12/4/2016), puluhan orang melakukan unjuk rasa menyambut kedatangan Ahok di Gedung KPK, Jl Rasuna Said, Jakarta Selatan..

Mereka membawa bendera dan spanduk bertuliskan “Gerakan Pribumi Indonesia (Geprinso)” dan “Forum Betawi Rempuq (FBR)”. Para pendemo mendesak KPK memeriksa Ahok karena melakukan korupsi.

“Jakarta tidak butuh pemimpin korup seperti Ahok. Karena dia maling yang seharusnya ditangkap. Tangkap Ahok. Ahok maling,” teriak pengunjuk rasa. (one/pojoksatu/fajar)

loading...
Click to comment
To Top