Sudah Ikut Syuting, Ray Sahetapy Tak Tampil di Film ‘Captain America: Civil War’ – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Sudah Ikut Syuting, Ray Sahetapy Tak Tampil di Film ‘Captain America: Civil War’

FAJAR.CO.ID – Tahun lalu sempat heboh bahwa Ray Sahetapy ikuti proses syuting film terbaru Captain America di Atlanta. Kini saat film yang dimaksud akan tayang dalam waktu dekat Ray Sahetapy malah memberikan pernyataan yang mengejutkan.

Mantan suami Dewi Yull itu mengatakan bahwa dirinya tidak akan tampil di dalam film ‘Captain America: Civil War’ meski sudah turut andil dalam proses syutingnya di Altanta tahun lalu. Hal ini tentu saja mengecewakan publik Tanah Air yang berharap dapat kembali melihat aksi bintang Indonesia di film Hollywood. Namun sayangnya, Marvel sepertinya punya pertimbangan lain hingga menghilangkan bagian adegan milik Ray.
Meski tidak ditampilkan, Ray mengaku tidak kecewa. Pengalaman yang didapatnya selama ikut syuting beberapa waktu lalu ternyata sudah cukup untuknya. Selain itu aktor yang sudah lama berkecimpung di dunia peran ini mengatakan bahwa dirinya sudah mendapatkan tawaran bermain film Hollywood lagi.

Ray mengatakan dirinya kembali mendapatkan tawaran proyek lain meski belum bisa menjelaskannya secara detail. “Ya namanya juga mereka cari aktor. Tawaran pasti ada,” lanjutnya.
Sementara itu, “Captain America: Civil War” akan menjadi pembuka ketiga proyek Marvel Cinematic Universe. Film arahan sutradara Anthony dan Joe Russo ini juga akan dibintangi oleh Chris Evans dan Robert Downey Jr akan dirilis pada 6 Mei mendatang.[ats]

Click to comment
To Top