Atletico Berharap Terhindar dari Real Madrid  – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Atletico Berharap Terhindar dari Real Madrid 

14605874678793

MADRID — Tersingkirnya juara bertahan Barcelona di perempat final Liga Champions, membuat bursa juara kembali berubah. Kini empat konstestan semifinal berharap cemas menunggu hasil drawing yang akan digelar Jumat, 15 April.

Tak ada yang berharap bertemu lawan berat untuk melapangkan jalan ke final. Namun sistem drawing sudah tak lagi mengenal tim senegara. Artinya, potensi derby Madrid sangat mungkin terjadi di semifinal nanti. Hal inilah yang tak diinginkan bek kiri Atletico Madrid, Felipe Luis.

Pemain asal Brasil tersebut secara terbuka menyebut Real Madrid adalah lawan yang paling mereka hindari. “Kami saling mengenal. Semoga bukan mereka lawan yang akan kami hadapi,” harap pemain yang sempat membela Chelsea ini pada Marca.

Derby Madrid berpotensi besar membuat siapapun pemenang yang lolos ke final, terancam kehilangan pemain pilarnya. Laga selalu berjalan ketat dan keras. Hujan kartu pun bisa saja terjadi, yang akan membuat kedua tim rugi besar.

Tapi jika nantinya benar dua tim sekota tersebut akan bersua di semifinal, Atletico tak punya pilihan lain. “Kami harus mengalahkan tim manapun jika ingin ke final dan juara,” tegas defender Lucas Hernandez. (fmc)

loading...
Click to comment
To Top