Barca: Messi tidak Cedera  – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Barca: Messi tidak Cedera 

BARCELONA — Banyak spekulasi yang mengiringi tersingkirnya Barcelona di perempat final Liga Champions. Salah satu yang paling kencang adalah cedera otot yang tengah mendera Lionel Messi. Media Spanyol, COPE, menyebut sang megabintang harus menahan sakit karena cedera otot.

Tak ingin spekulasi terus berkembang, kubu Barca akhirnya angkat bicara. “Messi tidak cedera. Dia baik-baik saja dan kami berharap dia kembali menemukan sentuhan yang hilang untuk membantu kami di Liga dan Copa del Rey,” demikian pernyataan resmi yang dikutip dari Sport.

Performa Messi memang tengah menukik tajam. Dia sudah absen membobol gawang lawan dalam lima laga terakhir. Sebuah prestasi tak lazim bagi pemain yang sudah mengemas 499 gol sepanjang kariernya tersebut.

Terakhir kali Messi mencetak gol saat Barca bersua Arsenal pada 16 Maret lalu. Dia kemudian gagal dalam lima laga beruntun saat timnya bertemu Villarreal, Real Sociedad, Atletico Madrid (dua laga) dan Real Madrid. Bersama Timnas Argentina, Messi mencetak gol pada laga terakhir melawan Bolivia, itu pun lewat titik putih.

Inilah adalah salah satu periode terburuk dalam karier Messi. Pada 2010 dia juga gagal mencetak gol dalam lima laga beruntun. Terburuk pada musim 2006-07 dan  2007-08 ketika dia absen mencetak gol dalam tujuh laga beruntun. (fmc) 

Click to comment
To Top