Film Super Didi, Vino G Bastian jadi Ayah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Film Super Didi, Vino G Bastian jadi Ayah

Super Didi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Peran berbeda didapat aktor ternama Vino G Bastian di film barunya, Super Didi. Dalam film produksi Muti Didi Film ini pria 34 tahun itu menjadi sosok ayah, tidak sama seperti kebanyakan film yang dia mainkan selama ini. Apalagi film ini bergenre drama keluarga.

“Pas baca sinopsisnya saya tertarik banget, soalnya ini film bukan menggurui, tapi penuh sentilan bagaimana jadi ayah yang baik. Bagaimana kita memberikan waktu kita buat anak,” kata Vino G Bastian usai press screening Super Didi di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (14/4).

Dalam film Super Didi, suami Marsha Timothy itu dituntut sutradara Hadra Daeng Ratu dan Adis Kayl Yirahmah untuk menjadi ayah yang sangat penyayang pada anaknya. Semua dia korbankan demi kebahagiaan sang anak. Termasuk waktunya bekerja. Namun Vino harus beradu akting dengan anak-anak yang belum tahu apa-apa.

Demi mendalami peran tersebut Vino mengaku banyak melakukan riset. Ditambah lagi dengan status dirinya yang memang sedang punya anak seumuran dengan dua anaknya di film. Oleh sebab itu Vino terbantu dan tidak begitu kesulitan menjadi Arka.

“Saya melakukan riset kecil-kecilan, gimana bicara yang baik dengan anak umur segini. Trus saya banyak nanya ke yang lebih tua kayak Kak Sandy, Mama Ira gimana cara menghadapi anak,” ujarnya.

“Pokoknya tantangan saya disini yang paling penting gimana bikin orang yakin mereka anak saya,” sambung Vino.

Film Super Didi berkisah tentang Arka (Vino G Bastian), arsitek muda yang harus mengurus kedua putri kecilnya Anjani (Anjanique Renney) dam Velia (Aviela Reyna) lantaran sang istri Wina (Karina Nadila) sedang ke luar negeri. Keadaan rumah tangga mereka menjadi kacau karena Arka belum terlatih mengurus anak. Ditambah lagi deadline pekerjaannya sedang membayangi.

Selain bintang diatas, Super Didi juga menampilkan Ira Maya Sopha, Mathias Muchus, Verdi Solaiman, Joe P-Project, Sandy Andarusman, dan sebagainya. Film Super Didi akan beredar di bioskop di seluruh Indonesia mulai 21 April 2016. (ded/jpg)

loading...
Click to comment
To Top