Gila! Hanya Karena Tangisan, Pria Ini Nekat Bunuh Bayinya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Gila! Hanya Karena Tangisan, Pria Ini Nekat Bunuh Bayinya

FAJAR.CO.ID, GOWA – Entah setan apa yang merasuki Ramli alias Malli (27), Hanya karena suara tangisan bayinya, Ramli tegah menendang Bayinya hingga tewas seketika, pada Rabu (13/4), di Dusun Bollangi, Desa Timbuseng, Kecamatan Pattalasang.

Kejadian ini berawal ketika bayinya yang diketahui bernama Faidli berumur 5 bulan itu sedang tidur di atas ayunan di dalam kamar bersama ayahnya. Bayinya seketika menangis karena mendengar suara bunyi panggilan masuk dari HanPhone milik ayahnya.

Merasa terganggu dengan suara tangisan Faidil, sang ayah kemudian menendang Faidil tepat di bagian kepala. Suara tangisan Faidil semakin kencang, maka tak tanggung tanggung Ramli kembali menendang Faidil sebanyak dua kali, hingga suara tangisan Faidil tak lagi terdengar.

Ibu Faidil mengambil anaknya dan membawa ke rumah tetangganya untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Syekh Yusuf untuk dilakukan pemeriksaan. Namun nyawa Faidil tidak tertolong lagi

Dari hasil pemeriksaan tim dokter bahwa korban meninggal dunia disebabkan adanya luka robek pada bagian belakang kepala dan bengkak pada bagian yang sama.(pojoksulsel/fajar)

loading...
Click to comment
To Top