Heechul Super Junior Dibuat Canggung Oleh Dahyun Twice – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Heechul Super Junior Dibuat Canggung Oleh Dahyun Twice

FAJAR.CO.ID—Sudah beberapa waktu ini Kim Heechul, salah satu member boyband Super Junir dan Hani dari girlband EXID menjadi MC resmi acara ‘Weekly Idol’. Selama memandu acara Heechul yang terkenal ceria sangat bisa membaca suasana acara tersebut menjadi lebih menarik dan berwarna.

Namun Heechul tampak berbeda saat bintang tamu yang hadir adalah Dahyun dari girlband Twice. Heechul terang-terangan mengaku canggung berada di dekat gadis cantik berambut panjang itu. Dalam episode itu, Heechul kemudian berkata pada Defconn bahwa ia merasa sangat canggung. “Hyung, aku sekarang mengerti kenapa kau bilang merasa canggung bertemu Hani,” ujar Heechul. “Sekarang aku merasa sangat canggung ada Dahyun.”
Heechul kemudian berusaha mengatakan dialognya sebagai host. Namun ia tetap tak bisa bersikap tenang di samping Dahyun. “Ini sangat canggung!” teriak Heechul salah tingkah. Tingkah laku Heechul ini membuat fans dan netter bertanya-tanya. Ternyata salah satu netizen manyadari bahwa Dahyun Twice memiliki banyak kemiripan dengan Soheee eks Wonder Girls yang diidolakan oleh Heechul.[ats]

 

To Top