Jleb, Ini Komentar Ahmad Dhani Soal Ahok – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Jabodetabek

Jleb, Ini Komentar Ahmad Dhani Soal Ahok

FAJAR.CO.ID, PERNYATAAN Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang menyebut Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) kacau, Mendapat banyak komentar dari berbagai pihak, salah satunya dari Ahmad Dhani. Musisi yang digadang-gadang menjadi bakal calon pesaing di Pilkada 2017 itu menilai ucapan Ahok tidak lah pantas.

Mengingat BPK adalah lembaga tinggi negara. Apalagi Ahok yang tidak percaya audit BPK juga belum bisa dipastikan benar.

“Makanya saya hari ini nge-tweet ke Pak Jokowi. Kalau memang terbukti BPK ngaco ya bubarin. Tapi kalau ngga terbukti tolong mulut Ahok yang dibubarin,” kata Ahmad Dhani saat ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta.

Pantauan JawaPos.com pada akun Twitter milik pentolan Dewa 19, itu memang benar hari ini meng-update seputar kisruh Ahok dengan BPK. Setidaknya ada tiga twit yang ditulis Dhani.

“Pak Joko… Kalo BPK “Ngaco” sperti kata Ahok…bubarkan saja….atau bubarkan mulut Ahok…antara itu deh,” tulis Ahmad Dhani di akun @AHMADDHANIPRAST.

“So Mr President… mana yg mau di bubarkan. BPK Ngaco Nipu (seperti kata ahok)… apa mulutnya ahok yg di bubarkan???,” sambungnya pada postingan kedua.

“Kalo tdk ada sanksi Presiden kpd Ahok… kita patut curiga Presiden yg mantan gubernur ada kongkalikong dgn Ahok… AhmadDhani,” tutupnya.

Seperti diketahui, Ahok mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Selasa (12/4). Kedatangannya untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan penyelewengan dana pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras.

Suami Veronica Tan ini menjalani pemeriksaan selama 12 jam dengan 50 pertanyaan penyidik. Meski dari hasil audit BPK mengindikasikan adanya kerugian negara Rp 191 miliar, Ahok meyakini kenyataannya tidak seperti itu.

Ahok pun menyebutkan hasil audit investigasi BPK tersebut kacau. “Itu kan audit BPK dan KPK udah pernah minta audit investigasi. Sekarang justru saya mau tahu mereka mau nanya apa? Orang audit BPK ngaco gitu,” cetusnya. (jpg/fajar)

To Top