Jupe Ngomong Terbuka Soal Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Jupe Ngomong Terbuka Soal Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad

jupe

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Julia Perez (Jupe) akhirnya angkat bicara soal gosip Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Sebagai sahabat Raffi dan Ayu, Jupe pun membela keduanya.

Menurut Jupe apa yang dituduhkan pada Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting itu tidak benar. Itu semata hanya bagian dari skenario. Dengan banyaknya orang yang terbawa permainan atau akting yang dilakukan Raffi dan Ayu, berarti keduanya sudah mendalami karakternya.

“Berarti bagus. Dia (Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting) sudah mendalami karakter,” kata Jupe dilansir salah satu infotainment, Selasa (12/4/2016) pagi.

Julia Perez kembali menegaskan bahwa Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tidak ada hubungan yang spesial. Keduanya murni bersahabat. Terebih lagi sampai cinta lokasi (cinlok), itu tidak ada.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

“Kaga ada (hubungan) apa-apa. Kaga ada cinlok, adanya cilok. Kita kan public figure, kita tuh ngikutin skenario.” sambung Julia Perez.

Kalaupun Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting harus beradegan pegang-pegangan atau adegan mesra, bagi Julia Perez, itu murni hanya tuntutan skenario. Karena mereka hanya menjalankan skenario yang diberikan.

“Nanti misalnya Raffi jadi suami saya, atau jadi suami Ayu. Kalau misalnya nanti adegan suami istri, masa enggak boleh pegang. Kita itu pedomannya skenario,” pungkas Jupe yang menerangkan soal kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. (lya/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top