Keren.. Captain America Versi Cewek Dibuat Lagi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Keren.. Captain America Versi Cewek Dibuat Lagi

camptain america

FAJAR.CO.ID, LOS ANGELES- Marvel Studios telah resmi akan mengangkat Captain Marvel dalam daftar salah satu produksi yang akan digarap. Film ini rencananya melibatkan banyak wanita sebagai bentuk aksi heroik yang mulai mendapat perhatian lebih.

Presiden Marvel Studios Kevin Feige menjanjikan akan memberikan pengumuman seputar Captain Marvel dalam waktu dekat. Penyataan ini menjadi jawaban seputar perkembangan superhero wanita yang mulai digarap oleh Marvel.

“Saya pikir kami akan mengumumkan pembuat film dalam satu atau dua bulan depan, dan mungkin beberapa anggota cast di musim panas, lebih tepatnya akhir musim panas,” kata Feige Fandango di kutip dari Aceshowbiz, Rabu (13/4/2016).

Diperkirakan akhir musim panas akan bertepatan dengan penyelenggaraan San Diego Comic-Con yang dilangsungkan bulan Juli. Sehingga bisa saja pengumuman tersebut akan dilakukan pada acara tersebut.

Kisah Captain Marvel tentunya akan mengangkat kisah hidup seorang Carol Danvers. Dalam komik Captain Marvel memiliki sosok wanita dan juga sosok pria, tapi kali ini Fegie menegaskan hanya akan mengangkat versi perempuan sebab akan menarik peminat publik lebih besar.

Naskah film yang digarap oleh Nicole Perlman (Guardians of the Galaxy) dan Meg LeFauve (Inside Out) ini dikabarkan akan mulai dirilis pada 2 November 2018, hanya saja tanggal itu didorong kembali menjadi tanggal 8 Maret 2019. Sejumlah artis sudah dikabarkan akan ikut berperan dalam film itu, diantaranya Ronda Rousey, Emily Blunt dan Rebecca Ferguson. (Sikah/pj1)

loading...
Click to comment
To Top