Polisi Bekuk Penjual Baju Online Nyambi Mucikari Siswi SMA – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Polisi Bekuk Penjual Baju Online Nyambi Mucikari Siswi SMA

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Kasus di trafiking di Surabaya, Jawa Timur terus terjadi. Terbaru, seorang pengusaha jual beli pakaian online, Teddy Daru Murti, 33, ditangkap polisi karena memperjualbelikan siswi SMA ke pria hidung belang.

Warga Jalan Bratang Binangun 3A ini menyambi jadi germo untuk memperkaya diri. Bisnis esek-esek yang dikendalikan Teddy itu membidik para pria hidung belang dari kalangan menengah atas.

Setiap siswi dijual Rp 2 juta sekali kencan. Akibat tindakan itu, kini Teddy diamankan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya. Selain tersangka, turut diamankan para korban trafiking yang mayoritas anak di bawah umur. Yakni ELS, 16 dan SSL, 16. Keduanya adalah siswi asal Surabaya Barat.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Takdir Mattanete menjelaskan bahwa kasus penjualan gadis di bawah umur tersebut terungkap setelah anggota PPA memeroleh informasi adanya penjualan gadis SMA.

Setelah itu, polisi pun melakukan penyelidikan hingga akhirnya berhasil menangkap tersangka. Teddy ditangkap di salah satu hotel di Jalan Basuki Rahmat Surabaya.

“Tersangka lebih dulu meminta nomor kontak korban. Setelah dia memdapatkan pelanggan, maka para korban ini akan langsung dihubungi untuk melayani,” kata Takdir seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Kamis (14/4). (jpg)

loading...
Click to comment
To Top