Rasain Tuh, Begal Sadis di Makassar Terkapar Kena Tembak Resmob Polda – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Rasain Tuh, Begal Sadis di Makassar Terkapar Kena Tembak Resmob Polda

fajaronline
begal Dodi yang menjalani perawatan. Foto: Zakiyuddin Akbar/FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Dodi Rustam alias Dodi benar-benar nggak mau kapok. Begal sadis yang punya catatan mentereng di Makassar ini terpaksa dilimpuhkan Resmob Polda Sulselbar lantaran coba mengelabui petugas.

Dodi berusaha kabur saat polisi melakukan pengembangan kasusnya, Kamis (14/4) tadi. Namun belum sempat kesampaian satu tembakan langsung melumpuhkan begal sekalugs gembong curanmor ini.

Harusnya proses tersebut berjalan lancar. Dodi yang ditangkap Rabu (13/4) lalu akan menjalani proses pengembangan kasus untuk mengungkap gembong lainnya.

Trecatat ada tujuh orang lagi yang masih masuk sebagai Daftar Pencaraian Orang (DPO), mereka adalah PS, HR, UC, AL, AC, PT dan LP.

Kawanana ini terkenal sadis dalam melcancarkan aksinya, selain melakukan penodongan dengan senjata tajam, mereka juga tidak segan-segan melukai korban untuk merampas motornya.

“Mereka sudah lama kami targetkan tapi baru kali ini Dodi berhasil diringkus,” ujar Kanit Resmob Polda Sulselbar, AKP Yunus Saputra seperti dikutip dari FAJARONLINE.com . (zaq/jai/iqi)

 

loading...
Click to comment
To Top